Senin, 09 Januari 2012

SEPATU THOMKINS

Nama : Dian Novita Sari
NPM : 12209318
Kelas : 3 EA04


THOMKINS

Banyak sekali merek sepatu yang bermunculan pada saat ini. Baik sepatu yang sudah dikenal oleh masyarakat ataupun merek sepatu yang masih asing bagi masyarakat. Merek sepatu yang banyak beredar di masyarakat diantaranya yaitu Adidas, Nike, Nevada, All Star, Thomkins dan masih banyak lagi merek sepatu yang beredar di Indonesia dengan beragam model. Sepatu bermerek thomkins pada saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat terutama banyak diminati oleh para pelajar yang masih menempuh pendidikan. Alasan mereka memilih menggunakan sepatu thomkins sangat beragam.
Diantaranya alasan mereka memilih menggunakan sepatu thomkins karena model yang dikeluarkan oleh sepatu thomkins sangat bagus dan mengikuti trend saat ini. Tidak hanya karena modelnya, para konsumen sepatu memilih produk thomkins juga karena alasan yang lain yaitu sepatu tersebut ringan dan enak dipakai. Kualitas yang dimiliki oleh sepatu thomkins sangat bagus dan bagi sebagian orang yang telah menggunakan sepatu thomkins harga sepatu thomkins cukup terjangkau bagi mereka serta sepatu thomkins mudah didapatkan.
Dengan berbagai keistimewa yang dimiliki oleh produk thomkins, menjadikan sepatu thomkins menjadi sepatu yang banyak diminati oleh masyarakat terutama banyak diminati oleh pelajar. Bahkan terdapat produk thomkins yang menjadi best seller karena jumlah penjualan produk tersebut cukup banyak diminati oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar