Sabtu, 26 Februari 2011

FLY OVER

Nama : Dian Novita Sari
NPM : 12209318
Kelas : 2 EA04
Mata Kuliah: Pendidikan Kewarganegaraan


Sepulang saya dari salah satu tempat saat itu saya sedang menuju ke rumah. Ketika ingin menuju ke rumah, saya menaiki kendaraan umum untuk menuju ke rumah. Saat menuju ke rumah, kendaraan umum yang saya naiki melewati fly over busway. Tidak hanya kendaraan umum yang saya naiki tetapi juga kendaraan bermotor juga melewati fly over tersebut. Kendaraan umum yang saya naikI berada tepat di belakang kendaraan bermotor tersebut. Saat kendaraan bermotor itu turun dari jalur busway yang berada di pabrik es, ternyata petugas polisi sudah berada di turunan tersebut.
Kendaraan bermotor yang tepat di depan kendaraan umum yang saya naiki tersebut pun akhirnya terkena pelanggaran lalu lintas. Dan mendapat surat dari petugas polii yang sedang bertugas di sana. Setelah itu saya tidak mengetahui lagi kejadian selanjutnya, karena kendaraan bermotor yang terkena pelanggaran lalu lintas tersebut berada minggir di sebelah jalur fly over tersebut. Dan kendaraan umum yang saya naiki lalu melintas dari jalur tersebut tanpa memperdulikan apa yang terjadi pada pengendara bermotor itu.
Sudah seharusnya pengguna jalan umum mematuhi peraturan yang berlaku, begitu pula dengan para pengguna kendaraan bermotor. Para pengguna kendaraan bermotor sudah sepatutnya mematuhi peraturan lalu lintas, agar ketertiban lalu lintas dapat terjaga dan kecelakan yang sering terjadi di jalan dapat di minimalisir. Sehingga korban yang ditimbulkan akibat kecelakaan dapat berkurang bahkan tidak ada lagi korban kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar